Cute Sprout Pot
RSS

Sepatu Go Green Ramah Lingkungan


O1M One Moment adalah sepatu pertama di dunia yang 100% bahannya (plastik dan lainnya) bersifat biodegradable yang artinya kalau dibuang begitu saja, sepatu ini akan hancur dan menyatu dengan tanah ketika anda menanamnya.

Terlepas dari disain O1M One Moment cukup nyaman dan serba guna karena bahannya yang terbuat dari plastik sehingga cukup elastis dan anti air.
Dan supaya lebih nyaman, bagian bawah diberi sol sepatu setebal 2 mm yang juga berguna untuk supaya tidak licin ketika berjalan.


O1M One Moment juga fokus pada packagingnya yang juga ramah lingkungan dan menggunakan bahan yang juga biodegradable serta dibuat sekecil mungkin untuk hemat ongkir dan biaya proses pembuatan packaging tersebut.

Nah, sekarang tinggal pilih mau dibilang cowo gaya atau cowo ramah lingkungan? Kalau mau, anda bisa membelinya dengan harga US$ 13 (sekitar Rp. 100.000).

By the way, lagi iseng-iseng nyari biodegradable, ketemu di Wikipedia tentang lamanya waktu bahan tertentu untuk hancur dan menyatu dengan tanah, coba lihat tabel paling bawah, itu kalau plastik butuh waktu waktu 5.000 tahun untuk hancur, engga heran sekarang pada coba ngurangin pemakaian kantong plastik.





Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12160757
»»  Baca Selengkapnya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS