Cute Sprout Pot
RSS

Daur Ulang Sampah menjadi Lukisan Menakjubkan

Artis Jason Mecier membuat poster realistis menggunakan semua jenis sampah daur ulang. , dibuat dengan remote kontrol, papan elektronik, ponsel dan kabel. Berikut hasil kreatifitas Jason Mecier :


Unik bukan? Ternyata sampah itu dapat kita manfaatkan menjadi suatu karya yang indah ya? Jangan menganggap sampah barang yang jorok dan menjijikkan lebih baik kita manfaatkan menjadi barang artistik yang sedap dipandang mata.

Sumber : http://www.klikunic.com/2012/01/daur-ulang-sampah-elektronik-menjadi.html
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

zezen mengatakan...

wah keren nie... emang seni g ada matinya ... :)

SMPN7 mengatakan...

@Zezen: iya, kreatif sekali :)

hamparan mengatakan...

bisa gtu ya?? mantapp nih lukisannya,,,

SMPN7 mengatakan...

@hamparan: bisa dong, seiring dengan teknologi dan kreatifitas manusia yang semakin canggih

Chequita Chiproet mengatakan...

aku taunya bikin yang kayak gitu dari kertas bekas, hehe..

Posting Komentar

~~Komentator yang baik adalah komentator yang menulis dengan kata-kata sopan (no SARA, no SPAM)~~
(: Terima Kasih :)